6 Desember 2022

Website Kec. Tembilahan Hulu

Kabupaten Indragiri Hilir

BUPATI INHIL HM WARDAN HARAPKAN FESTIVAL SAINS FORMADIKIF JILID-2 UNISI 2022 CIPTAKAN ILMUAN KEBANGGAAN NEGERI

Tembilahan Inhil,- Bupati Inhil HM WARDAN membuka secara langsung Festival Sains Forum Mahasiswa Bidikmisi dan KIP (Formadikif) jilid-2 Universitas Islam Indragiri (Unisi) tahun 2022 yang dilaksanakan pada Rabu (27/7) Gedung Engku Kelana Tembilahan.

Acara pembukaan festival Sains formadikif turut juga dihadiri oleh Forkopimda Inhil, Rektor dan Wakil Rektor Unisi, Dekan, Dosen serta seluruh Cifitas akademika universitas Islam Indragiri.

Festival Sains Formadikif jilid-2 Unisi Tahun 2022 diikuti oleh 125 peserta yang terdiri dari Siswa dan Mahasiswa se-kabupaten Indragiri hilir yang dilaksanakan selama tiga hari kedepan dan akan menampilkan Hapsi, Musik, Tari, Olahraga dan Editor.

Pada kata sambutannya Bupati Inhil HM WARDAN memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan festival Sains formadikif jilid-2 Unisi Tahun 2022.

” Festival Sains formadikif jilid-2 ini merupakan wadah serta wahana mengasah kemampuan siswa dan mahasiswa se-kabupaten Indragiri hilir, dimana Sains terus berubah mengikuti kemajuan zaman dan diharapkan festival Sains formadikif nantinya dapat menciptakan ilmuan kebanggaan kabupaten Indragiri hilir dan dapat mengangkat potensi unggulan daerah yakni dibidang perkelapaan” ungkap Bupati Inhil HM WARDAN.

Guna membangun universitas menuju arah yang lebih baik, pemerintah daerah kabupaten Indragiri hilir membuka diri terhadap permasalahan yang dihadapi oleh pihak universitas 

“Mari sama-sama membangun Unisi yang lebih baik lebih maju dan dapat bersaing dengan universitas lain yang ada di provinsi Riau,” tutup Bupati Inhil HM WARDAN.(Pop)